GLSS SD Islam Al Azhar 31 Yogyakarta

Ditulis pada Senin, 18 September 2017 | Kategori: Kegiatan-Sekolah | Dilihat 153 kali

 GLSS SD Islam Al Azhar 31 Yogyakarta

Assalamu'alaikum.wrwb

    Lingkungan sekolah sangat berpengaruh terhadap kegiatan belajar mengajar di sekolah. Lingkungan sekolah yang bersih akan mempengaruhi belajar siswa, siswa  dan guru akan bersemangat dan merasa nyaman dalam menjalankan aktivitas di sekolah.Bagi warga sekolah, tentunya kegiatan belajar mengajar memerlukan pekarangan yang nyaman, indah dan rindang. Sebaliknya bila lingkungan yang kumuh akan menjadikan orang untuk berlama lama berada di lingkungan tersebut. Maka kebersihan adalah harga mutlak untuk mewujudkan lingkungan yang nyaman.

     Untuk mewujudkan lingkungan sekolah yang bersih dan indah diperlukan kerjasama dari warga sekolah, yaitu guru, siswa, dan komite serta warga di sekitar sekolah. Semua unsur tersebut dapat membantu dan merancang, mengkreasi dan menghasilkan lingkungan belajar yang lebih cocok.

     SD Islam Al Azhar 31 Yogyakarta, belum lama ini melaksanakan Gerakan Lingkungan Sekolah Sehat. Acara dimulai dengan senam bersama dengan instruktur senam yang berasal dari bidang nya. Selesai Senam bersama, murid murid diajak peduli dan berani terhadap kotor, agar lingkungan sekolah menjadi rapi, bersih dan nyaman untuk belajar dan bermain.

     Alhamdulillah, kegiatan berlangsung lancar..

Wassalamu'alaikum.wrwb.

 

Siapa yg tak mengasihi manusia, maka Allah tak akan mengasihinya. Abu Isa berkata; Ini adl hadits hasan shahih.
Hadits semakna juga diriwayatkan dari Abdurrahman bin Auf, Abu Sa'id, Ibnu Umar, Abu Hurairah & Abdullah bin Amr. [HR. Tirmidzi ].

Developed by Naevaweb.com