Pengajian Sabtu wage, 21 Oktober 2017

Ditulis pada Senin, 23 Oktober 2017 | Kategori: Kegiatan-Yayasan | Dilihat 162 kali

Pengajian Sabtu wage, 21 Oktober 2017

Assalamu'alaikum.wrwb

     Pengajian Sabtu Wage, adalah kegiatan rutin yang wajib diikuti dan dilaksanakan oleh seluruh guru dan Karyawan Sekolah Islam Al Azhar Yogyakarta. Dalam Pengajian Sabtu Wage kemarin, Pengajian diisi oleh KH. Dr. Hilmi Muhammad, MM. Beliau hadir didampingi oleh Istri tercinta lewat pintu selatan Student Cenre Al Azhar Yogyakarta.

Sambutan Ketua Yayasan Asram

   Dengan bertepatannya dengan Hari Santri Nasional, yaitu tanggal 22 Oktober 2017, Materi yang beliau sampaikan pun dengan tema Hari Santri Nasional 2017. “Pesantren memiliki 3 karakter, yaitu Ilmu, Ibadah, dan Ikhlas” terang beliau dalam sesi motivasi.


Guru dan Karyawan Al Azhar Yogyakarta

   Setiap Pesantren harus memiliki 3 karakter diatas, selain itu mengenai pembinaan bakat dan minat santri harus ada di pesantren untuk memfasilitasi santri di pesantren.

Wassalamu'alaikum.wrwb.

 

Barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa yang menghendaki kehidupan Akherat, maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa menghendaki keduanya maka wajib baginya memiliki ilmu“. (HR. At-Tirmidzi)