AL AZHAR YOGYAKARTA SEKOLAH SEHAT BEBAS NARKOBA

Ditulis pada Senin, 22 Januari 2018 | Kategori: Kegiatan-Yayasan | Dilihat 365 kali

Assalamu'alaikum.Wrwb.

     Alhamdulillah, tepat hari ini, Senin, 22 Januari 2018 Penandatanganan Nota Kesepakatan BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI DIY dengan YAYASAN ASRAM BPPH Sekolah Isla Al Azhar yogyakarta tentang  Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan  dan  Peredaran Gelap  Narkotika dan Prekursor  Narkotika berjalan lancar.

     Acara diawali dengan upacara bendera di Lapangan Basket SMA Islam AL Azhar 9 Yogyakarta yang dihadiri dan dipimpin langsung oleh Kepala BNNP DIY,  Brigjen Pol Triwarno Atmojo, Selain itu, Upacara pagi tadi juga dihadiri oleh ketua serta pengurus Yayasan Asram BPPH Sekolah Islam Al Azhar Yogyakarta, Drs.H.A. Hafidh Asrom,M.M, KH. Zulfi Fuad Tamyiz, Suhartini,M.Pd, serta staff jajarannya.

     Selesai upacara, kepala BNNP DIY serta staff jajarannya didampingi oleh Ketua Yayasan dan kepala sekolah bergegegas menuju student centre Al Azhar Yogyakarta untuk menindaklanjuti Penandatanganan Nota Kesepakatan antara BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI DIY dengan YAYASAN ASRAM BPPH Sekolah Islam Al Azhar yogyakarta.

     Acara yang di mulai dengan membaca Basmallah tersebut, berlangsung singkat serta lancar dari awal hingga sesi foto bersama. Nota Kesepakatan ditandatangani oleh Drs.H.A.Hafidh Asrom,M.M selaku ketua Yayasan Asram dan Brigjen Pol Triwarno Atmojo selaku Kepala BNNP DIY. Setelah penandatanganan selesai, dilanjtkan dengan sesi serah terima kenang-kenangan dan foto bersama seluruh tamu yang hadir.

     Alhamdulillah, kini Yayasan Asram BPPH Sekolah Islam Al Azhar Yogyakarta sudah resmi menjalin kerja sama dengan BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI DIY dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan  dan  Peredaran Gelap  Narkotika dan Prekursor  Narkotika

 

“AL AZHAR YOGYAKARTA SEKOLAH SEHAT BEBAS NARKOBA”

 

Barangsiapa mengutamakan kecintaan Allah atas kecintaan manusia maka Allah akan melindunginya dari beban gangguan manusia. — (HR. Ad-Dailami)