Jammiyah KBTK Islam AL Azhar 31 Yogyakarta menggelar Tablig Akbar

Ditulis pada Jumat, 26 Januari 2018 | Kategori: Kegiatan-Sekolah | Dilihat 227 kali

Jammi’yah KBTK Islam AL Azhar 31 Yogyakarta

menggelar Tablig Akbar

Assalamu’alaikum.Wrwb.

     Alhamdulillah, acara besar rutin tahunan yang digelar hari Jum’at 25 januari 2018, oleh Jammi’yah KB TK Islam Al Azhar 31 Yogyakarta berjalan lancar meskipun ada keterlambatan waktu dari jadwal yang semestinya.

     Acara yang digelar di Student Centre Sekolah Islam Al Azhar Yogyakarta tersebut, sudah ramai sejak bell masuk sekolah berbunyi. Lebih dari 8 stand makanan dan pakaian ikut meramaikan acara hari itu. Di lingkungan Student Centre, dipajang juga hasil kreativitas murid murid KB TK Islam Al Azhar Yogyakarta dari mulai pencil, kotak pencil, bantal, hingga lukisan. Mashaa Allah, luar biasa bagus dan berwarna warni tentunya.

     “Di Al Azhar Yogyakarta ini, tidak hanya muridnya yang belajar, tetapi orang tuanya pun juga ikut belajar, seperti event tablig akbar ini”, ungkap Drs.H.A. Hafidh Asrom, M.M dalam sambutannya.

     Acara dilanjutkan dengan tampilan dari murid-murid KB TK Islam Al Azhar 31 Yogyakarta, Modeling, Menari dan Bernyanyi. Baru kemudian Ustad Salim A. Fillah dari Jakarta mengisi acara pengajian. Dengan Tema “Ukuwah Dalam Dekapan” beliau menyampaikan banyak sekali pesan dari cerita para Nabi dan Sahabat Nabi pada zaman dahulu. Tidak terasa 1 setengah jam bersama beliau terasa sangat cepat.

     Alhamdulillah acara selesai sebelum waktu Dhuhur...

Wassalamu’alaikum.Wrwb.

 

Barangsiapa mengutamakan kecintaan Allah atas kecintaan manusia maka Allah akan melindunginya dari beban gangguan manusia. — (HR. Ad-Dailami)