SMAIA 26 yogyakarta Berkomitmen Lawan Narkoba

Ditulis pada Senin, 29 Januari 2018 | Kategori: Kegiatan-Sekolah | Dilihat 148 kali

SMPIA 26 yogyakarta Berkomitmen Lawan Narkoba

Assalamu’alaikum.WrWb.

     Senin, 29 Januari 2018, SMP Islam Al Azhar 26 Yogyakarta mengadakan kegiatan Lawan Narkoba, mereka mewujudkannya dalam bentuk CAP dengan TANGAN diatas kain memanjang yang digelar di koridor ruang kelas SMP Islam AL Azhar 26 Yogyakarta.

     Sebelum acara tersebut dilaksanakan, seluruh keluarga besar SMP Islam Al Azhar 26 Yogyakarta mengikuti Upacara Bendera di lapangan Basket sekolah. Upacara dipimpin oleh Ibu Suhartini yang merupakan WA.KA. Bidang Akademik BPPH Sekolah Islam Al Azhar Yogyakarta.

     Selesai upacara bendera, murid murid SMP Islam AL Azhar 26 yogyakarta diarak menuju Student Centre untuk mengikuti sesi Motivasi bersama Mr. Fatan Fantastic dari Bimbingan Belajar Newtron Yogyakarta. Beliau sangat ramah, baik dan juga bersemangat. Murid murid yang mengikuti sesi ini pun juga sangat berantusias dan memperhatikan ada yang sedang disampaikan beliau.


     Selesai sesi motivasi bersama Mr. Fatan Fantastic, Murid-murid diajak untuk berkomitmen melawan dan memberantas Narkoba di Indonesia, khususnya Yogyakarta dengan cara membuat CAP dari tangan mereka di atas  kain putih panjang. Pengecapan Tangan pertama kali dipimpin oleh Ibu Suhartini, kemudian dilanjutkan oleh Bapak Agung Widyantoro selaku kepala sekolah, yang kemudian baru dilanjutkan oleh guru dan murid murid SMP Islam Al Azhar 26 Yogyakarta.


     Murid-murid berantusias mengikuti kegiatan tadi pagi, terbukti mereka beramai ramai mengantri menunggu giliran tangan mereka masuk kedalam cat dan menempelkan tengan mereka di atas kain putih panjang yang sudah disiapkan sebelumnya...


     Sukses selalu untuk SMP Islam Al Azhar Yogyakarta, semoga kebaikan selalu menyertai.. aamiin

 

Wassalamu’alaikum.WrWb.

 

"Barang siapa yang meringankan kesulitan seorang mukmin dari kesulitan dunia, maka Allah akan meringankan kesulitannya dari kesulitan di hari kiamat. Barang siapa yang memudahkan orang yang tertimpa kesulitan, maka Allah akan memudahkan kepadanya di dunia & akhirat. Barang siapa menutupi aib seorang muslim, maka Allah akan menutupi aibnya di dunia & akirat. Allah akan membantu hamba-Nya selagi hamba tersebut membantu saudaranya" {HR. Muslim}