Try Out dan Parenting di SMP Islam Al Azhar 26 yogyakarta

Ditulis pada Kamis, 08 Februari 2018 | Kategori: Kegiatan-Sekolah | Dilihat 250 kali

Try Out dan Parenting di SMP Islam Al Azhar 26 yogyakarta

Minggu, 4 Februari 2018, SMP Islam Al Azhar 26 Yogyakarta mengadakan event besar tahunan, yaitu Open House sekolah. Acara dikemas sedemikian rupa, sehingga menarik dan meriah. 

Sejak pagi sudah terlihat kesibukan dari seluruh panitia kegiatan tersebut di Student Centre serta kelas kelas di SMP IA 26 Yogyakarta. Acara dibagi pada 2 tempat, Student Centre Sekolah Islam Al Azhar Yk untuk parenting yang diikuti orang tua / walimurid peserta tryout dan Ruang kelas untuk teman-teman kelas 6 mengerjakan soal tryout.

Acara Parenting diisi oleh Prof.Dr.M.Suyanto,MM dan Drs.Dwiyono Iriyanto,MM.CPC yang keduanya ini adalah Dosen Senior dari Universitas Amikom Yogyakarta.

Sembari menunggu putra dan putrinya mengerjakan tryout diruang kelas, para orang tua / walimurid mengikuti seminar parenting . tidak hanya seminar saja, tetapi tari dan nyanyi juga ditampilkan oleh murid-murid SMP Islam Al Azhar 26 Yogyakarta untuk memeriahkan acara.  Sehingga para peserta dan orang tua pun tidak jenuh dalam menunggu hasil tryout.

Alhamdulillah, Selamat kepada Ananda Aldanisa Krisda P yang berhasil memperoleh nilai tertinggi yang sekaligus mendapatkan 1 unit sepeda gunung dari Drs.H.A.Hafidh Asrom,MM, semoga sepeda tersebut dapat bermanfaat untuk kedepannya, dan semoga nilai yang saat ini diperoleh, yaitu 27,99 bisa lebih baik lagi saat UN besok.. aamiin.. dan jangan sedih untuk teman semua yang nilainya belum memuaskan, masih banyak waktu untuk belajar lebih giat lagi, dan jangan lupa sholat 5 waktu sahabat semua.

 

Rasullulah SAW bersabda : “ Jika manusia telah meninggal maka putuslah amalnya kecuali tiga macam : Sedekah jariyah(yang tahan lama), Ilmu yang bermanfaat, dan anak shaleh (anak baik) yang mendoakan kedua orang tuanya. (HR.Muslim)