Parenting bareng Mom Analisa di Student Centre Al Azhar yogyakarta

Ditulis pada Jumat, 09 Februari 2018 | Kategori: Kegiatan-Sekolah | Dilihat 227 kali

Parenting bareng Mom Analisa
di Student Centre Al Azhar yogyakarta

Assalamu’alaikum.WrWb.

     Parenting With Heart yang diadakan oleh Jammi’yah KB TK Islam Al Azhar 31 yogyakarta sukses menarik perhatian seluruh tamu undangan yang hadir. Acara yang dimulai sejak pagi tersebut, tidak hanya dihadiri jammi’yah saja, tetapi juga dihadiri Kepala sekolah serta pengurus BPPH Sekolah Islam Al Azhar Yogyakarta.

     Tidak hanya sekedar parenting, Parenting With Heart yang di isi oleh Ibu Analisa Widyaningrum, M.Psi.Psi tersebut juga menampilkan bakat-bakat murid KB TK Islam Al Azhar 31 Yogyakarta, seperti Modeling, Menari, Hafalan surat Al Qur’an, dan tentu masih banyak lagi. Tidak hanya itu, karya kreativitas murid juga ikut di pajang dalam acara tersebut.

     Acara yang dikemas dengan sedemikian rupa tersebut, menambah suasana segar dan nyaman sepanjang acara berlangsung. Tak lupa disamping Student Centre juga terdapat beberapa stand makanan, minuman, kosmetik, hingga stand pakaian dari beberapa butik di Yogyakarta. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan berkesan bagi seluruh tamu yang hadir.

     Semoga kita semua dipertemukan lagi dalam acara yang demikian, sehingga dapat menambah ilmu kita yang inshaa Allah bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain.. aamiin....

Wassalamu’alaikum.WrWb.

 

"Barang siapa yang meringankan kesulitan seorang mukmin dari kesulitan dunia, maka Allah akan meringankan kesulitannya dari kesulitan di hari kiamat. Barang siapa yang memudahkan orang yang tertimpa kesulitan, maka Allah akan memudahkan kepadanya di dunia & akhirat. Barang siapa menutupi aib seorang muslim, maka Allah akan menutupi aibnya di dunia & akirat. Allah akan membantu hamba-Nya selagi hamba tersebut membantu saudaranya" {HR. Muslim}