Serunya 10 Februari di Al Azhar Yogyakarta

Ditulis pada Selasa, 13 Februari 2018 | Kategori: Kegiatan-Sekolah | Dilihat 394 kali

Serunya 10 Februari di Al Azhar Yogyakarta

       Assalamu’alaikum.WrWb

     Sabtu, 10 Februari 2018, Sekolah Islam Al Azhar Yogyakarta benar benar ramai dan padat. Ya, pada hari itu, di sekolah memang sedang ada 2 event besar yang diselenggarakan oleh SD Islam Al Azhar 31 Yogyakarta dan SMA Islam Al Azhar 9 Yogyakarta.

     Apa saja eventnya? Nah, Di SD Islam Al Azhar 31 Yogyakarta, Kemaerin Sabtu pengadakan event Open House yang dikemas bersamaan dengan Parenting bersama Ka Seto. Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 700 Peserta baik Wali Murid dari Sekolah Islam Al Azhar Yogyakarta maupun masyarakat umum yang telah mendaftar sebelumnya. Parenting di laksanakan di Student Centre Sekolah Islam Al Azhar Yogyakarta yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 11.00 WIB. Tidak hanya Parenting saja, tetapi berbagai macam stand juga turut meramaikan kegiatan open house SD Islam Al Azhar 31 Yogyakarta tersebut. Seluruh stand berada di Lapangan basket SMP Islam Al Azhar 26 Yogyakarta, Dari stand Sekolah, Stand makanan, minuman, pakaian, dan masih banyak lainnya.

     Tampilan dari berbagai ekskul juga ikut meramaikan kegiatan hari itu, “Mengagumkan” sahut salah satu peserta parenting melihat penampilan paduan suara dari murid murid SD Islam Al Azhar 31 yogyakarta. Selain Paduan suara, ada juga tampilan lainnya yang membuat kagum hadirin yang  hadir.

     Tidak jauh dari tempat Parenting, Di halaman SMA Islam Al Azhar 9 Yogyakarta juga mengadakan open House dengan berbagai macam perlombaan yang menarik. Seperti Story telling, Khotbah, MHQ, Roket air, Adzan, Try Out UNBK dan masih banyak lagi dengan total hadiah 6.000.000,00. Tak kalah dengan adiknya, SD islam Al Azhar 31 yogyakarta, di sana juga terdapat berbagai macam stand kuliner yang patut untuk dicoba.

     Ditengah kesibukannya, kedua acara kemarin dihadiri langsung oleh Drs.H.A.Hafidh Asrom,MM selaku Ketua BPPH Sekolah Islam Al Azhar Yogyakarta. Beliau juga membuka kedua acara setelah selesai sambutan.

     Alhamdulillah, kedua acara berlangsung lancar dan sesuai dengan harapan panitia. Semoga apa yang dikerjakan hari itu, menjadi amal untuk kita semua. Aamiin..

     Wassalamu’alaikum.WrWb.

 

Sedekah yg paling utama atau paling baik adl sedekah yg diberikan ketika ia mampu. Dan tangan yg di atas adl lebih baik daripada tangan yg di bawah. Dan dahulukanlah pemberian itu kepada orang yg menjadi tanggunganmu. [HR. Muslim].