Ekskul menari tampil perdana

Ditulis pada Kamis, 08 Maret 2018 | Kategori: Kegiatan-Yayasan | Dilihat 501 kali

Ekskul menari tampil perdana

Assalamu’alaikum.Wrwb.

     Kegiatan ekstrakurikuler adalah kegiatan di luar jam pelajaran sekolah biasa, yang dilakukan di sekolah atau di luar sekolah dengan tujuan untuk memperluas pengetahuan siswa, mengenai hubungan antar mata pelajaran, menyalurkan bakat dan minat, serta melengkapi pembinaan manusia seutuhnya. Kegiatan ini dilakukan berkala atau hanya dalam waktu-waktu tertentu dan ikut dinilai (Yudha M. Saputra, 1998: 6).

     KB TK Islam Al Azhar 55 Wonosari dan KB TK Islam Al Azhar 38 Bantul tampil dalam kegiatan Islam yang di adakan oleh Syakaa Organizer dan di gelar di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Kemarin Hari Minggu, Tanggal 4 Maret 2018. Dalam tampilannya, KB TK Islam Al Azhar 55 Wonosari mempersembahkan sebuah tarian anak-anak yang ceria. Murid murid yang tampil adalah murid yng mengikuti Ekstrakurikuler Menari di sekolah. Tampilan kemarin adalah kali pertamanya Mereka tampil diatas panggung. Penampilan mereka sangat memukau dan menggemaskan.

     Berbeda dengan KB TK Islam Al Azhar 55 Wonosari, KB TK Islam Al Azhar 38 Bantul menampilkan 18 murid yang mengikuti ekskul modeling. Ke 18 murid tersebut sangat berantusias dan gembira. Mereka berjalan bak model yang sedang berapa di papan catwalk..

     Alhamdulillah, Hari itu mereka sangat gembira dan menikmati acara.... tak hanya adik adiknya, SMA Islam Al Azhar 9 Yk juga tampil menari dengan kostum lengkap khas Sumatra Utara... yaps, mereka menari tari Saman. Alhamdulillah semua kegiatan pada hari tersebut berjalan lancar...

     Semoga apa yang kita kerjakan hari ini, dapat bermanfaat bagi sesama di kemudian hari... aamiin...

 

Wassalamu’alaikum.Wrwb.

 

Barang siapa yang menghendaki kehidupan dunia maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa yang menghendaki kehidupan Akherat, maka wajib baginya memiliki ilmu, dan barang siapa menghendaki keduanya maka wajib baginya memiliki ilmu“. (HR. At-Tirmidzi)