MERIAHNYA PERINGATAN LUSTRUM KE-1 SMA ISLAM AL AZHAR 9 YOGYAKARTA



Assalamu'alaikum.WrWb.

Sabtu, 8 Desember 2018, SMA Islam Al Azhar 9 Yogyakarta memeringati Lustrum yang pertama. Acara ini mengusung tagline Pursing a Bright Future with Religious Characters and Great Achievements.

Acara berlangsung meriah dengan diawali jalan sehat untuk seluruh warga Al Azhar se-Yogyakarta. Acara jalan sehat ini dibuka oleh Ketua BPPH Al Azhar Yogyakarta Bpk. Hafidz Asrom, M.M. dan Bpk. Bashori Muhammad, M.M. selaku Kepala SMA Islam Al Azhar 9 Yogyakarta.

Untuk memeriahkan acara jalan sehat ini, panitia menyediakan doorprise yang luar biasa, ada dua sepeda gunung merk terkenal, dua buah Laptop, dua buah televisi LED masing-masing 21’ dan 32’, kemudian tiga buah Smartphone merk terkenal seharga diatas tiga jutaan rupiah, dan masih banyak lagi doorprise menarik lainnya.

Acara ini semakin meriah dengan adanya penampilan dari band-band SMA Islam Al Azhar 9 Yogyakarta yang tampil membawakan lagu-lagu remaja terkini.

Acara dilanjutkan dengan puncak peringatan lustrum yang diselenggarakan pada malam harinya. Bertempat di Student Centre Al Azhar Yogyakarta,  puncak acara Lustrum bertajuk “Malam Tasyakuran” ini ditandai dengan pemotongan tumpeng  oleh beliau Bapak Kepala Sekolah dan dilanjutkan dengan makan malam bersama dan pemutaran kaleidoskop perjalanan SMA Islam Al Azhar 9 Yogyakarta dari awal berdiri hingga sampai pada pencapaian saat ini.

Acara Malam Tasyakuran diakhiri dengan ramah tamah antarkeluarga SMA Islam Al Azhar 9 Yogyakarta beserta dengan para alumni yang diundang pada acara tersebut.

Seluruh rangkaian Lustrum diakhiri dengan Upacara Bendera pada hari Senin yang diikuti oleh seluruh warga sekolah. Petugas upacara adalah putra-putri OSIS terbaik dan pembina upacara adalah beliau Bapak Kepala Sekolah. Semoga SMA Islam Al Azhar 9 Yogyakarta semakin maju, semakin berkualitas, dan semakin terdepan dalam inovasi pendidikan sesuai dengan visi SMA Islam Al Azhar 9 Yogyakarta, Menjaga Akhlak, Menggenggam Prestasi, Meraih Masa Depan Gemilang.

Wassalamu'alaikum.WrWb.