Santri Of The Month - Januari 2020 Al Azhar Boarding School



Rabu (12/02) menjadi hari terbaik bagi para santri Al Azhar Yogyakarta Boarding School, terutama yang terpilih untuk menerima penghargaan sebagai Santri of The Month untuk periode Januari 2020. 

Ustadzah Ilmi Masfuha, S.E.I sebagai Koordinator penilaian santri beprestasi menjelaskan beberapa kriteria santri yang akan mendapatkan penghargaan ini. Antara lain adalah akhlaq, kedisiplinan sholat berjamaah, kehadiran ke sekolah tepat waktu, zero pelanggaran dalam satu bulan, dan ziyadah (tambahan hafalan).

Santriwan yang terpilih adalah ananda Nouriyuko Prasetya (Kelas 8 Putra) dan ananda Nonilk Alaida (kelas 8 putri). Mereka mendapatkan apresiasi berupa sertifikat dan bingkisan. Serta foto santri berprestasi tersebut akan dipajang di lobi asrama agar bisa dijadikan motivasi bagi santri yang lain.

Ustadz Cecep Jaenuddin, M.Pd sebagai manajer pendidikan menyampaikan: “Ajang apresiasi santri of the month ini bersifat kejutan bagi santriwan-santriwati Al Azhar Yogyakarta Boarding school. Sebelumnya mereka tidak diinformasikan untuk mendapatkan reward tersebut”. Beliau juga berpesan kepada para santri yang mendapatkan reward agar terus berbuat ihsan dalam kebaikan dan menjadi teladan bagi santri lain dalam hal kedisiplinan, kemandirian, berakhlaq qurani dan tinggi prestasi.