Tim Tari SMP IA 26 Yogyakarta, Menorehkan Prestasi di Ajang FLS2N Tingkat Kabupaten



SMP Islam Al Azhar 26 Yogyakarta Kembali menorehkan juara, meski masih dalam suasana pandemi, tim tari SMP Islam Al Azhar 26 Yogyakarta meraih prestasi di ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Sleman. Tim tari berhasil merebut juara 1 atas nama Syakira Hafshah Nugroho, Zalfaa Raisyani Jacinda, Kaylee Almeira Kurniawan, Nabila Rahma Nuzulia, dan Adeline Tiara Putri Widjaksono. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dengan mengirimkan video paling lambat tanggal 7 Juli 2021, untuk pengambilan video dilaksanakan di sekolah masing-masing. Hasil rekaman tari diserahkan dalam bentuk flashdisk di Gedung Serbaguna Denggung Sleman pada pukul 07.30 s.d. 09.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, selaku guru pendamping Dessy Dwi Cahyaningrum, S.Pd dan pelatih Fridy Vaico Himmah menyampaikan, dalam persiapan ajang ini mereka berlatih tari setiap hari selama 1 bulan terakhir.

Agung Widiyantoro, M.Pd. selaku kepala sekolah, turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh guru dan karyawan yang turut membantu dan mendukung selama ini, khususnya guru pembimbingdan pendamping terimakasih atas kerja kerasnya dalam membimbing dan mengarahkan murid sehingga dapat meraih prestasi tersebut. Lanjutnya, selamat kepada murid-murid peraih juara 1 di ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Sleman yang turut mengharumkan almamater, semoga dapat menambah keberkahan untuk kemajuan SMP Islam Al Azhar 26 Yogyakarta khususnya, dan Al Azhar Yogyakarta pada umumnya. Semoga hasil yang diraih dapat menjadi motivasi untuk terus berprestasi lebih tinggi di masa yang akan datang.